Kiamat Tahun 2012??? Takut vs. Iman

Kalau Anda memperhatikan ada sebuah fenomena yang terjadi akhir-akhir ini, mungkin Anda juga melakukannya. Saat ini banyak orang mulai focus ke hari kiamat. Buktinya, hari- hari ini banyak orang berbondong-bondong ingin menonton sebuah film yang berjudul ‘2012′ yang dibintangi John Cusack ini. Bahkan ada yang rela antri berjam-jam. Film yang bertema hari kiamat yang akan terjadi di 2012 sebenarnya sudah beberapa kali diangkat di film. Tetapi berbeda dengan film sebelumnya, ‘2012′ garapan sutradara Roland Emmerich lebih menyuguhkan visual efek yang fantastis. Film ini berdasarkan beberapa ramalan antara lain : ramalan Nostradamus, kalender Indian Maya, kalender Cina Icing yang meramalkan bahwa dunia akan berakhir di tahun 2012.

 

Jika kiamat terjadi di tahun 2012, apa yang akan Anda lakukan? Menjadi takut atau sebaliknya Iman Anda semakin bertambah kepada Tuhan Yesus. Takut vs Iman mana yang akan Anda pilih. Mengenai hari kiamat Tuhan Yesus berkata dalam Matius 24:4-7 “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat”.

Jadi menurut Alkitab salah satu tanda kiamat adalah perang dan kabar perang; kemudian adanya bencana alam di mana-mana: Gempa bumi, gunung meletus, tsunami, kilat dan angin ribut. Keadaan dunia menjadi tidak stabil karena perubahan yang begitu cepat.

Akankah dunia kiamat tahun 2012?  Menjawab pertanyaan ini, seorang Ilmuwan NASA Dr David Morrison mengatakan “TIDAK”. Jika Anda percaya kabar ini, tetap persiapkan dan rencanakan hidup Anda karena persiapan Anda hari ini akan menentukan kualitas hidup Anda di masa depan.

Iman datang ketika kita mempercayai bahwa,”Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.”(Roma 8:28), sedangkan ketakutan akan datang ketika kita mempercayai bahwa sesuatu yang terjadi akan menjadi semakin buruk dan banyak hal kita harapkan tidak terjadi dengan semestinya. “Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.”(Ayub 3:25).

Iman yang sejati dan ketakutan yang nyata, dimulai dari apa yang kita percayai. Anda harus memilih salah satu karena Iman dan ketakutan tidak bisa Anda miliki dalam waktu yang bersamaan. Pilihlah Iman maka Anda tidak dikuasai oleh ketakutan.

  1. Januari 27, 2011 pukul 5:56 pm

    hihi.. kunjungan perdana niiih boss..😀
    kiamat 2012? wahh liat ja deh bsk ;d

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: